oleh

Polres Barru Rutin Gelar Binrohtal Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil

BARRU –  Berbagai upaya dilakukan Polres Barru dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Barru kepada Tuhan yang Maha Esa. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kamis (25/2/21).

Binrohtal bertempat di Masjid Nurul Askar Polres Barru merupakan program rutin Polres Barru yang dilaksanakan setiap hari Kamis dan seterusnya akan dilaksanakan seminggu sekali.

Binrohtal diikuti Perwira, Bintara, dan PNS Polri yang tidak melaksanakan tugas khusus dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Binrohtal diawali dengan arahan Kapolres Barru yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Akbar Usman menyampaikan agar kegiatan seperti binrohtal agar tetap dilestarikan, karna kegiatan siraman rohani ini memperkuat iman dan taqwa sehingga hati bersih dalam melaksanakan tugas dan akan senantiasa diberikan kelancaran.

Kabag Sumda juga mengatakan, “semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai anggota Polri,” ujarnya.

Kegiatan Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Baharuddin, S.Ag yang sudah diundang untuk mengisi Binrohtal tersebut dilanjutkan sesi tanya Jawab antara Personil Polres Barru dengan pembawa materi dan kegiatan ditutup dengan doa.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *