oleh

Tegakkan Disiplin Pakai Masker, Kapolres Barru Terjun Ke Jalan Sosialisasi dan Bagi Masker

BARRU – Polres Barru kembali melaksanakan operasi yustisi dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Pasar Sentral Mattirowalie Kelurahan Tuwung Kecamatan Barru Kabupaten Barru. Kamis (11/2/21).

Kali ini, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM dan sejumlah Personil Polres Barru bersama instansi terkait turun langsung kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Barru.

Liliek menyebutkan penggunaan masker merupakan hal yang dapat menyelamatkan dari virus corona. Ia dan unsur Tiga Pilar juga turut mensosialisasikan dan mengingatkan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Untuk itu kami tiga pilar hadir di pasar ini untuk mensosialisasikan, mengingatkan, membagikan masker-masker tersebut karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua,” paparnya.

Lanjut Kapolres Barru mengatakan kampanye protokol kesehatan akan terus dilakukan di ruang publik seperti di pasar dan terminal.

Selain melakukan kampanye di ruang publik, Liliek menjelaskan, operasi yustisi protokol kesehatan digelar setiap hari. Operasi yustisi tersebut juga dilakukan bersama unsur tiga pilar.

“Kita setiap hari melakukan operasi yustisi tiga pilar, penegakan protokol kesehatan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Liliek Tribhawono.

“Kita tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Barru menunjukkan angka yang signifikan. Sehingga kita secara terus-menerus, tidak ada kata istilah berhenti sampai dengan pandemi ini berakhir, itu kegiatan yg kita lakukan hari ini,” lanjutnya

Kegiatan pembagian masker tersebut dimulai sekitar pukul 08.30 Wita. Hadir bersama Kapolres Barru yakni Camat Barru, Danramil Barru 1405, Kepala Puskesmas Padongko, dan Satpol PP Kabupaten Barru.

Pada operasi yustisi dan pembagian masker kali ini, sedikitnya sekitar 500 lembar masker dari Polres Barru dibagikan kepada warga.

Kapolres  juga berharap,  kepada masyarakat agar selalu disiplin dan  taat pada protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Barru.

 

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *