oleh

Polsek Tanete Rilau Gelar Razia Miras Berhasil Amankan Puluhan Liter Ballo

BARRU – Kali ini Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Rilau Polres Barru menggelar Razia miras menjelang bulan suci ramadhan ke sejumlah tempat di wilayah hukumnya.

Selasa (6/4/21) malam, Salomoni Desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru menjadi sasaran pertama razia miras. Pasalnya, wilayah ini ditengarai kerap menjadi tempat penjualan minuman keras (miras).

Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto, S.Sos mengatakan, pada razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis ballo dari dua lokasi berbeda di Desa Lipukasi.

“Miras tradisional jenis ballo ini didapat dari dua lokasi yang berbeda di Salomoni Desa Lipukasi Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru,” kata Kapolsek Tanete Rilau saat dijumpai awak media.

Ia menjelaskan, Razia miras sengaja digelar guna mencegah terjadinya segala bentuk kriminalitas yang dapat diakibatkan miras menjelang bulan suci Ramadhan.

“Razia ini untuk memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Barru, dan mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan yang dapat disebabkan karena mengkonsumsi miras,” kata Kapolsek Tanete Rilau.

Secara terpisah Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik.,MM menjelaskan bahwa Jajaran Polres Barru akan terus menggelar razia miras menjelang bulan suci Ramadhan, Sehingga masyarakat Kabupaten Barru bisa aman dan kondusif.

Selanjutnya barang bukti miras tersebut dibawa dan diamankan di Mapolsek Tanete Rilau guna proses lebih lanjut.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *