oleh

Bripka Anwar Sambang Warga Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bulukumba-Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya Bripka Anwar melaksanakan sambang, Rabu (12/05/2021).

Bripka Anwar selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontobulaeng Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba terus menerus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,” kata Bripka Anwar.

Bripka Anwar berharap kepada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya.

Kegiatan sambang warga secara dialogis ini dilakukan guna memberi himbauan kepada warga  agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai Penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *