oleh

Di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Ajangale Bantu Guru Dampingi Siswa Belajar Daring

BONE – Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Serda Idris melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap siswa dalam pembelajaran secara daring/online yang di gelar di rumah belajar Makoramil 01/Ajangale, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Senin(03/05/2021).

Kepedulian terhadap pendidikan, Babinsa Serda Idris menyempatkan waktunya memberikan pendampingan kepada siswa serta motivasi dan semangat belajar secara online.

Selain itu, Babinsa juga mengupayakan untuk membantu para tenaga pendidik (Guru) dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa terlebih pada saat ini masih suasana Covid-19 sehingga siswa belum aktif belajar disekolah.

Pada tahapan kegiatan tersebut sesuai protokol kesehatan. Sebelum memulai pembelajaran siswa terlebih dahulu diarahkan untuk mencuci tangan pakai sabun sampai bersih, memakai masker hingga menjaga jarak kemudian pelajaran dimulai.

Babinsa Serda Idris mengatakan bahwa pada kondisi masa pandemi Covid-19, kami siap terus membantu peran serta Guru dalam membimbing Siswa-Siswi walaupun fasilitas seadanya untuk pembelajaran daring online, disini kami memberikan motivasi untuk menumbuhkan rasa semangat belajar siswa,” ucap Babinsa. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *