oleh

Kapolres Soppeng Kembali Pantau Personil Yang Bertugas di Posko Penyekatan Ops Ketupat 2021

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)- H – 3 Idul Fitri 1442 H, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kembali melaksanakan kunjungan di Posko Penyekatan Ops Ketupat 2021 di wilayah Kab. Soppeng, Senin 10 Mei 2021.

Didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M dan Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muh.Yusuf S.H, Kapolres Soppeng mengunjungi Posko Penyekatan di Kecamatan Marioriawa, Kec. Ganra dan Poros Bulu dua Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pengecekan tersebut guna memantau langsung proses pelaksanaan penyekatan personil yang bertugas di lapangan pada H -2 Idul Fitri 1442 H”. Ujarnya.

Selain memantau langsung proses penyekatan, dalam kegiatan dirinya juga melaksanakan silaturahmi bersama personil.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti tentang larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah yang diperkirakan akan melonjak tajam, serta sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid – 19 pada lebaran tahun ini.

Sebanyak 120 Personl Polres Soppeng yang diback up Instansi terkait dari TNI, Dishub dan Pol PP serta BPBD diterjunkan dalam 6 posko penyekatan yang diantaranya yaitu di Kec. Ganra, Kec. Lilirilau, Kec. Marioriwawo, Kec. Marioriawa, dan pos terpadu di Kec. Lalabata. (A1R)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *