oleh

Padal Pos Penyekatan Mudik Di Desa Solo, Waka Polsek Ajangale Perketat Penjagaan dan Pemeriksaan

RILIS-INFO.COM, BONE – Para petugas personil gabungan yang bertugas di pos penyekatan mudik perbatasan Bone – Wajo memperketat penjagaan dan penertiban protokol kesehatan melalui pemeriksaan kendaraan yang melintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama para tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, dan Instansi Terkait lainnya, di Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone. Minggu (09/05/2021)

Dalam kegiatan ini petugas melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Wakapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P., saat bertindak selaku Perwira Pengendali ( Padal ) Pos Penyekatan Desa Solo menyampaikan bahwa seluruh masyarakat yang keluar ataupun masuk ke wilayah Kabupaten Bone dilakukan pemeriksaan identitas diri maupun tujuan warga yang melintas di jembatan solo perbatasan Bone – Wajo.

“Kita melakukan pemeriksaan dan penyekatan terhadap masyakarat yang akan mudik baik yang mau masuk Kabupaten Bone maupun yang akan keluar dan yang akan mudik kami arahkan untuk putar balik.” ujarnya

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan larangan mudik saat lebaran idhul fitri 1442 Hijriah yang dimulai tanggal 06 s/d 17 Mei 2021, ini demi mencegah penyebaran covid-19.” Pungkasnya.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *