oleh

Pantau Aktivitas Warga di Sore Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Himbau tetap Gunakan Masker Di pasar sore.

BONE – Wajah Pasar tradisional Taccipi di Bulan suci Ramadhan tidak seperti Biasanya di Bulan dan di Hari Hari yang lain Masyarakat yang Biasanya yang terlihat Ramai saat di pagi Hari tapi di Bulan puasa, sore hari pun terlihat Ramai , di karenakan Banyak warga yang datang memanfaatkan waktu untuk belanja Makanan dan jajakan jelang Buka puasa. Demi Menjaga keamanan dan pencegahan penyebaran Covid 19 jajaran Polsek Ulaweng, Polres Bone Rutin melaksanakan patroli demi aman dan lancarnya masyarakat dalam beraktifitas di pasar rakyat.

Terlihat hal tersebut di lakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng, Polres Bone Bripka Ervan bersama personil lainnya di pasar tradisional Taccipi Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Senin (03/05/2021). Sore

setiap pengunjung yang di Jumpai di sampaikan Himbauan singkat tentang protokol kesehatan, mengajak semua warga yang ada di pasar tetap menggunakan Masker Dengan Benar’.

Hasil kegiatan dan pelayanan yang dilaksanakan di pasar berjalan aman dan lancar yang dilaksanakan Patroli dan Sambang Kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin Polri sebagai pelayan masyarakat, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, ungkap Ervan.

Secara terpisah Kapolsek Ulaweng AKP A MUH TAKDIR mengatakan, Bahwa Patroli yang di lakukan jajaran Polsek Ulaweng di Sore Hari di pasar yang secara Rutin , guna meniadakan segala bentuk gangguan keamanan tindakan kejahatan lainnya bagi pengunjung pasar. , tutur Kapolsek Ulaweng

(Supri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *