oleh

Babinsa Tellu Siattinge Hadiri Musyawarah Pemilihan BPD Desa Mattoanging

BONE – Serda Syamsurijal Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge melaksanakan pendampingan dalam kegiatan musyawarah pemilihan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa keanggotaan tahun 2021-2027, di kantor Desa Mattoanging Kec. Tellu Siattinge, Kab. Bone. Selasa(08/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kades Mattoanging H.Abustan,SH mengucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang telah hadir dalam acara musyawarah ini semoga menjadi manfaat bagi masyarakat Desa Mattoanging . Bahwa sesuai perda dan perbup di BPD harus ada perwakilan perempuan. Berharap kepada BPD perwakilan perempuan yang terpilih nantinya dapat menyalurkan aspirasi perempuan. Pelaksanaan musyawarah di hadiri oleh Camat Tellu Siattinge dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan Tellu Siattinge Amri Yadi, SE dan para calon anggota BPD Desa Mattoanging

Pada kesempatan yang sama, Babinsa menjelaskan bahwa, pemilihan anggota BPD seperti ini sangat penting dilaksanakan karena nantinya akan sama-sama memikirkan bagaimana agar Desa Mattoanging kedepannya dapat lebih maju dan saya berharap siapapun nantinya yang terpilih baik anggota maupun ketua BPD yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa bersinergi kepada semua pihak untuk memajukan pembangunan Desa Mattoanging yang lebih maju, ujar Babinsa. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *