oleh

Bagikan Masker Gratis, Babinsa Bontocani Sambangi Warga Binaan

BONE – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan Babinsa Koramil 20/Bontocani Sertu Laode Fajri kunjungi rumah warga dan membagikan masker gratis kepada warga Desa Erecinnong, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Selasa (08/06/21).

Sertu Laode Fajri mengatakan kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat Erecinnong sadar untuk penggunaan masker kapanpun dan dimanapun berada sesuai intruksi dari pemerintah pusat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas.

Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan, diantaranya rajin cuci tangan pakai sabun, kurangi mobilitas di luar, lakukan physical distancing, dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” jelas Babinsa.

‚ÄúSemoga dengan pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran virus corona dan musibah ini biar cepat selesai dan virus corona segera sirna,” pungkasnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *