oleh

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BONE : Ponre – Di masa pandemi Covid-19, para Bhabinkamtibmas diminta selalu mengimbau warga di wilayah binaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Salah satu contoh Personil Polisi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Ponre Polres Bone bernama Bripka Andi Ikbal Rosani yang tidak pernah lupa menghimbau warga desa binaanya setiap kali dirinya melakukan kegiatan berupa sambang atau kunjungan ke desa dan bertemu dengan warga desa binaanya.

 

Kali ini dilakukan kujungan di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Rabu, (29/06/2021).

 

Dia Pak. Andi warga memanggilnya kembali mengajak pada salah seorang warga yang ditemuinya agar protokol kesehatan berupa penggunaan masker salah satunya menjadikan keharusan Khususnya pada saat beraktivitas diluar rumah.

 

” Jangan lupa dan lalai akan protokol kesehatan karna penyebaran Covid 19 itu sangat berbahaya, lebih baik mencegah dari pada mengobati, meski sudah di Vaksin namun protokol kesehatan tetap dipatuhi, ajak Andi.

 

Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi mengatakan, Bhabinkamtibmas di Polsek Ponre gencar melaksanakan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ponre Khususnya di Desa binaan masing masing, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut.

 

Salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Salebba Bripka Andi Ikbal Rosani yang pada kesempatan sambang atau kunjungannya kali dirinya kembali memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

 

“Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Ponre.(SUFRI).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *