oleh

Di Lokasi Pra TMMD 111, Danki Satgas Laksanakan Pengecekan Kegiatan Yang Di Lakukan Personel Satgas

BONE – Komandan Koramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin selaku Danki Satgas TMMD yang ke – 111 memimpin langsung kegiatan Pra TMMD di Desa Baringeng, kec. Libureng, Kab. Bone. Kamis(10/06/2021).

Pra Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 di wilayah Kodim 1407/Bone sudah mulai berlangsung dengan sasaran membuka jalan kurang lebih 400 meter yang bertempat di Desa Baringeng.

Terlihat juga beberapa Personel Kodim 1407/Bone yang ikut tergabung dalam tugas Pra TMMD, sudah berada di lokasi melakukan pekerjaan, dibantu dengan alat berat ekskapator, para Prajurit terlihat begitu semangat dalam melaksanakan tugas yang sudah berlangsung tersebut.

Pelaksanaan TMMD ini bukan hanya sekadar membangun secara fisik, tetapi jauh yang lebih penting yakni terbangunnya fasilitas dan meningkatnya kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“Kebersamaan dalam membangun desa sebagai basis ketahanan wilayah menuju ketahanan nasional,” pungkas Danki Satgas TMMD yang ke – 111, Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muldin. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *