oleh

Kapolsek Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Ajangale

RILIS-INFO.COM, BONE – Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., didampingi Waka Polsek Ajangale Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P., pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPT. Puskesmas Ajangale Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Rabu ( 30/06/2021 ).

Sebanyak 130 orang masyarakat Kecamatan Ajangale menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 dari petugas vaksinasi UPT. Puskesmas Ajangale.

Pantauan awak media di lokasi warga masyarakat yang akan menerima suntikan vaksin tampak antusias mengikuti tahapan-tahapan pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, proses screening, penyuntikan vaksin, hingga observasi pasca vaksinasi.

“Antusias para penerima Vaksin dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya dalam mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.” Jelas Iptu Abdul Hamid.

Selanjutnya Kapolsek Ajangale menambahkan bahwa guna mendukung Program Vaksinasi Nasional, Kami dari Polsek Ajangale khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale bekerja sama dengan Babinsa dan Pemerintah Desa melakukan himbauan dan pendampingan terhadap warga binaannya yang akan menerima suntikan vaksin.

“Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale bekerja sama dengan Babinsa dan Pemerintah Desa melakukan himbauan dan pendampingan terhadap warga binaannya yang akan menerima suntikan vaksin agar pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.” Jelas Abdul Hamid.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *