oleh

Karya Bakti Lintas Sektor Di Ikuti Babinsa Tanete Riattang

BONE – Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Sertu A.Arsyad melaksanakan Karya Bakti (Karbak) bersama lintas sektor dan warga binaanya, yang bertempat di Jl. Cempalagi, Lingkungan 2, kel.Papolo Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Rabu(09/06/2021).

Dalam kegiatan karya bakti tersebut diikuti sebanyak 50 orang, Babinsa Kel.Pappolo melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati warga binaanya dengan cara melaksanakan karya bakti, agar lingkungan warga dapat bersih dan terhindar dari bencana banjir serta dari penyakit.

Sertu A.arsyad dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga yang ikut menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, “perlu kita syukuri, sampai saat ini khususnya di Kel.Pappolo tidak ada permasalahan, baik banjir dan lain sebagainya. Adapun tujuan kegiatan ini menciptakan lingkungan bersih dan nyaman di pandang mata.

Camat Tanete Riattang Menyampaikan kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan, guna mempererat guyub rukun antara TNI-Polri dan masyarakat, sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di Kel. dapat diselesaikan sehingga perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi.

Melalui kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagai satuan komando kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya, dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan, sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *