oleh

Muspika Kecamatan Kajuara Hadiri Musyawarah Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs Tahun 2021 Di Desa Gona

BONE- Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Kajuara bersama pihak terkait menghadiri Musyawarah Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs Tahun 2021 Di Desa Gona Kecamatan Kajuara. (23/06/2021).

Tampak hadir dalam musyawarah yang digelar di aula kantor Desa Gona tersebut adalah Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si., Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Briptu Murdifin Haswang, Babinsa Koramil Kajuara Serda Mursalim, Kepala Desa Gona Andi Aswar, pendamping kecamatan Supran, aparat BPD, Kepala Dusun, dan undangan lainnya.

Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penetapan hasil pemutakhiran data berbasis SDGs tahun 2021 di Desa Gona tersebut adalah benar – benar data dari hasil verifikasi dan validasi agar penerapan dan pelaksanaan nantinya dapat dirasakan secara menyeluruh dan maksimal oleh warga Desa Gona khususnya, serta mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyimpangan serta input data yang dapat menimbulkan komplain dan ketidakpuasan warga masyarakat.

” Saya berharap agar penetapan hasil pemutakhiran data berbasis SDGs tahun 2021 di Desa Gona ini adalah benar – benar data dari hasil verifikasi dan validasi agar penerapan dan pelaksanaan nantinya dapat dirasakan secara menyeluruh dan maksimal oleh warga Desa Gona khususnya dan Kecamatan Kajuara juga secara umum, serta mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyimpangan serta input data yang dapat menimbulkan komplain dan ketidakpuasan warga masyarakat ,” ungkap Andi Muhammad Guntur.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Polres Bone Briptu Murdifin Haswang mengajak seluruh warga agar segera mengikuti program vaksinasi nasional yang dijalankan pemerintah guna mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity.

” Pemerintah telah mencanangkan program vaksinasi nasional, saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi tersebut guna mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity, jangan mendengar informasi hoax atau berita bohong yang menyesatkan yang justru merugikan warga masyarakat sendiri ,” tutur Briptu Murdifin Haswang.

Supri.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *