oleh

Pemerintah Desa Raja Laksanakan Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Dan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs Tahun 2021

BONE- Pemerintahan Desa Raja menggelar Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Dan Pemutakhiran Data Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) Tahun 2021. (04/06/2021)

Musyawarah yang dilaksanakan diaula kantor Desa Raja tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kajuara Mustaming C. S.IP., Kepala Desa Raja Andi Soraya, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Brigpol H. Zaenal Abidin, SH. pendamping kecamatan Firdaus Yusran, S .IP., dan undangan lainnya.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Kajuara Mustaming C, S.IP. dalam sambutannya menjelaskan bahwa
tujuan dari Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) penetapan hasil pemutakhiran data Sustainable Development Goals (SDGs) desa bertujuan untuk memperoleh data yang valid, objektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

” Tujuan dari Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) penetapan hasil pemutakhiran data Sustainable Development Goals (SDGs) desa bertujuan untuk memperoleh data yang valid, objektif, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, dengan demikian data tersebut dapat digunakan sebagai dasar dalam penyusunan perencanaan pembangunan desa, pemutakhiran data berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) desa merupakan program yang dicanangkan oleh Kemendes PDTT sesuai dengan Permen PDTT Nomor 21 Tahun 2020. Hal ini bertujuan untuk mengimplementasikan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat berbasis data ,” urai Mustaming.

Dan pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Brigpol H. Zaenal Abidin, SH. mengingatkan bahwa selama pandemic Covid-19 agar tetap mematuhi himbuan pemerintah dengan mengikuti protokoler kesehatan yakni agar memakai masker,jaga jarak, sering cuci tangan serta tidak berkerumun.

” Saya mengingatkan bahwa selama pandemic Covid-19 agar tetap mematuhi himbuan pemerintah dengan mengikuti protokoler kesehatan yakni agar memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta tidak berkerumun. dengan harapan agar pemulihan ekonomi nasional dapat segera terlaksana ,” tutur H. Zaenal.

Supri.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *