oleh

Persit KCK Koorcabrem 142 gelar Pasar Tani

MAMUJU –  Persit KCK Koorcabrem 142 gelar Pasar Tani di halaman belakang rumah jabatan Danrem 142/Tatag, kegiatan ini dipandu oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan.

Dari pantauan awak media diarea Pasar Tani tersedia beberapa kebutuhan seperti bumbu dapur, lombok besar, sayur mayur, bawang Putih maupun merah, buah – buahan dan ikan segar serta beberapa kebutuhan lainnya. Rabu ( 9/06/21 )

Menurut Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan, Pasar Tani yang diselenggarakan hari ini diperuntukkan kepada Ibu – ibu Persit untuk kebutuhan sehari – hari, hal ini untuk membantu ibu – ibu karena akses keluar rumah sangat berkurang disebabkan pandemi covid 19, disamping itu bahan yang disiapkan jauh lebih segar karena diperoleh langsung dari kebun petani

” Dimasa pandemi ini Kita harus menjaga imun seperti berjemur, olahraga dan konsumsi makanan yang sehat ” Ucap Ny.Sari Firman Dahlan.

Dikatakan pula, dengan adanya Pasar Tani yang murah dan higeinis ini dapat meringankan kebutuhan sehari – hari Ibu – ibu Persit.

” Kami akan selalu berusaha membantu ibu – ibu Persit untuk memudahkan belanja tanpa harus keluar dari asrama guna menghindari kerumunan ” tutur Ny. Sari Firman Dahlan. (AH)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *