oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Memberikan Himbauan Edukasi Para Pengguna Jasa Disiplin Dalam Protokol kesehatan Covid 19 Dipelabuhan Bajoe

BONE_ Bajoe – Menghadapi varian claster baru covid 19 diperlukan kedisiplinan dalam melakukan kegiatan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan covid 19 dimana setiap Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe berperan dalam memberikan edukasi dan pemahaman tentang Protokol kesehatan. Rabu (30/6/2021).

Memberikan himbauan dan edukasi kepada para pengguna jasa tentang pentingnya protokol kesehatan selama melakukan pelayaran baik masih berada di dermaga pelabuhan maupun sudah berada diatas kapal.

Sebagai masyarakat yang mejemuk tentunya disatu sisi masih banyak masyarakat pengguna jasa penyeberangan bajoe yang abai terhadap protokol kesehatan dalam melaksanakan himbauan pemerintah.

Untuk itu sebagai Anggota polri sangat berperan khususnya Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone untuk dapat menyadarkan masyarakat agar memperhatikan protocol pencegahan virus covid-19.

Hal tersebut dilaksanakan atas perintah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Jamaluddin S.H agar meningkatkan himbauan secara humanis terhadap setiap orang yang datang / masuk ke pelabuhan atau yang melakukan aktivitas rutin di pelabuhan bajoe terlebih lagi kepada masyarakat yang datang dari daerah terjangkit covid 19 agar selalu menggunakan masker disamping itu juga tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Pelaksanaan himbauan dialogis dan humanis kepada pengguna jasa penyebrangan direspon baik oleh salah satu pengguna jasa penyebrangan. An. Safaruddin (47) asal Sinjai Sulawesi Selatan menyampaikan terimakasih atas himbauannya yang di lakukan oleh Pak Polisi.

Pelapor : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *