oleh

Salurkan Bantuan, Babinsa Ulaweng Dampingi BPBD

BONE – Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng Serda Juprisisno mendampingi pemberian bantuan sembako kepada keluarga korban Musibah Kebakaran bertempat didusun Baleleng Desa welulang, kec. Amali, kab.Bone, Selasa (08/06/2021)

Sumbangan sembako untuk Korban musibah kebakaran Berasal dari BPBD kabupaten Bone, pemberian sumbangan kepada keluarga korban diterima oleh perwakilan masing-masing Kepala keluarga didesa welulang.

Menurut Serda Juprisisno ( Babinsa) Desa Welulang, pemberian sumbangan berupa sembako dari BPBD untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran sebanyak 4 KK dan merupakan bentuk perhatian pemerintah Daerah kab Bone.

‘selaku Babinsa saya mengapresiasi terhadap peran serta pemerintah Daerah dan relawan yang peduli terhadap sesama,kepada warga yang terkena musibah,semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan ,” tutur Serda Juprisisno.

Danramil 05/Ulaweng, Kapten Inf H Jumadi Ditempat yang terpisah melalui Babinsa Welulang Serda Juprisisno menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan kebakaran baik yang di akibatkan kelalaian manusia seperti petasan, lupa mematikan kompor didapur maupun kosleting listrik,segera laporkan kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” Pungkas Danramil 05/Ulaweng. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *