oleh

Selain Mengawal pendistribusian BLT-DD, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan Kamtibmas.

BONE – Sibulue. Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Desa Sumpang Minangae Bripka Sumarlin, S.E. menghadiri Kegiatan Penyaluran Dana BLT-DD sekaligus memberikan Pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga yang hadir. Selasa (8-6-2021).

Pemerintah terus memberikan perhatian kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 berupa Bantuan Langsung Tunai, diantaranya Bantuan yang disisipkan dari Dana Desa. Termasuk dalam hal ini warga Desa Sumpang Minangae dengan jumlah penerima sebanyak 24 orang. Hal ini sangat dirasakan kemanfaatan dari masyarakat penerima bantuan dan menyampaikan terimakasih nya melalui pemerintah desa.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang disingkat Bhabinkamtibmas selaku pelaksana tugas di Desa merasa perlu hadir dalam kegiatan tersebut, disamping bersilaturahmi dengan Pemerintah Desa, Pendamping Desa dan masyarakat juga mengawal Kegiatan agar berlangsung aman dan lancar. Bahkan dalam kesempatan tersebut Bripka Sumarlin, S.E. selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumpang Minangae menyempatkan menitipkan pesan-pesan kamtibmas diantaranya bahwa ketika keluar rumah agar menggunakan perhiasan, emas atau aksesoris lainnya seperlunya saja dan tidak mencolok sehingga bisa memancing pelaku kejahatan atau jambret melakukan aksinya, setiap keluar rumah khususnya ibu-ibu memastikan kompor didapur dalam kondisi mati untuk menghindari kebakaran yang diakibatkan oleh kompor termasuk dalam kesempatan tersebut pak Bhabin juga mengingatkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Kami selalu memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat termasuk pada kegiatan Penyaluran BLT-DD ini, disamping memang tugas kami selaku Bhabinkamtibmas juga kami ingin agar masyarakat secara umum bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan” ucap Bripka Sumarlin saat dikonfirmasi.

Pelapor: Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *