oleh

Tekan Penularan Covid-19 Bhabinkamtibmas Imbau Warga Patuhi Prokes Didesa Binaannya

Bone – Uloe, Mengantisipasi penularan covid-19 di Desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Dua Polres Bone terus melakukan himbauan kepada warga.

Himbauan tersebut dilakukan Bripka Mirsan Aris saat melaksanakan sambang dan berdialog dengan warga di Desa Kampoti Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone, Rabu (09/06/2021).

Dalam himbauannya Bripka Mirsan Aris mengajak kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan diantaranya dengan mengenakan masker apabila beraktifitas diluar rumah , mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah dan memutus Penularan Covid-19.

“Himbauan saya kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 ” ungkap Bripka Mirsan Aris

Ditempat terpisah Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam pencegahan penularan covid-19.

“Himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan merupakan upaya kita bersama untuk mencegah penularan covid-19” Tutur Iptu Andi Muh. Siregar, SH.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *