oleh

Warga Desa Baringeng Siap Mendukung Terselenggaranya Pra TMMD Ke 111 Di Desanya

BONE – Pra TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone hingga saat ini telah berlangsung, kegiatannya melibatkan seluruh Masyarakat Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone secara gotong royong dalam mempertahankan budaya lokal. Kamis(10/06/2021).

Hal ini diungkapkan Babinsa Baringeng Koptu Muslimin, anggota Satuan Penugasan (Satgas) dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan, ringan sama dijinjing berat sama dipikul dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan.

”Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya, berusaha menyempatkan diri, senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan Pra TMMD ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Saya yakin, berkat keiklasan pengerjaan program Pra TMMD 111 Kodim 1407/Bone Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana,” ungkapnya.

Tak Kenal Lelah Kekompakan warga serta satgas Pra TMMD pantang menyerah, terus diperlihatkan semangat prajurit Satuan Tugas (Satgas) Pra TMMD Ke 111 Desa Baringeng.

”Pelaksanaan program Pra TMMD tahun 2021 di Desa Baringeng, walaupun mewabahnya Covid-19 dimana mana namun kami tidak mengerti dengan virus. Yang kami tau jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat, dan tetap 3 M dipatuhi,” ujarnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *