oleh

Babinsa Lamuru Beri Himbauan Prokes Warga Binaannya

BONE – Pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh para Anggota Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru diwilayah binaan di Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Senin (26/07/21).

Seperti sekarang ini dilakukan oleh Sertu Abidin diwilayah binaan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang mana agar warga menerapkan 4 M dalam aktivitas sehari-hari, baik dirumah sendiri maupu diluar rumah.

Babinsa menghimbau warganya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yaitu dengan memakai masker dengan benar setiap beraktivitas diluar rumah, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta menghindari kerumunan dan takkala pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga.

Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa selaku Tracer covid-19 diwilayah untuk selalu mengetahui situasi dan kondisi yang ada diwilayah binaannya, tentunya dengan mendukung kebijakan pemerintah sesuai yang telah dianjurkan dalam memerangi dan memutus mata rantai penularan virus covid-19 saat ini masih terus ada disekitar kita.

Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih, dengan berkomunikasi juga akan mempererat hububungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat, ucapnya.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *