oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Mengawal Pendistribusian BLT-DD Desa Pakkasalo dan Desa Mallusetasi Kecamatan Sibulue.

BONE – Sibulue. Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Bripka Hardi Mengawal Kegiatan Pendistribusian BLT-DD Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue. Rabu (30-6-2021).

Upaya Pemerintah dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 diantaranya dalam bentuk perhatian kepada warga masyarakat khususnya terdampak Covid-19 dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai-bersumber Dana Desa (BLT-DD). Kegiatan ini terus dilakukan dan mendapat respon baik dari masyarakat.

Dan pada hari ini Desa yang melakukan pendistribusian untuk Wilayah Kecamatan Sibulue yakni Desa Pakkasalo dengan jumlah penerima 44 orang Tahap VI bulan Juni 2021 nominal Rp. 300.000,- dan Desa Mallusetasi jumlah penerima 190 orang Tahap V bulan Mei 2021 nominal Rp. 300.000,-, Oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hardi bersama Babinsa Serda Ahmad hadir memberikan pengawalan sekaligus Pengamanan, dalam kegiatan tersebut juga menitipkan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menitipkan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat diantaranya agar semua warga peduli dan berpartisipasi dalam penjagaan keamanan dan ketertiban, tetap waspada dan antisipasi dalam setiap bentuk kejahatan seperti penipuan melalui telepon, penipuan dalam bentuk door to door system dengan motif penjualan dan hal lainnya. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang telah disediakan oleh Pemerintah dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Kami selalu berupaya hadir dalam kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan termasuk dalam setiap Pendistribusian BLT-DD, semoga ini ini manfaat untuk kita semua khususnya penerima BLT-DD”

Pelapor. Supri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *