oleh

Eratkan Kebersamaan, Komsos Babinsa Lamuru Dan Bhabinkamtibmas Di Wilayah Binaan

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Maskur bersama dengan Babinkamtibmas Polsek tellulimpoe melaksanakan komunikasi sosial (komsos) Diwilayah Binaan yang bertempat di Desa Sadar, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone. Senin (19/07/21).

Kegiatan Komunikasi sosial dengan rutin dilaksanakan guna menjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan untuk menciptakan kedekatan antara Babinsa dan warga semakin dekat juga membuat suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian di wilayah binaan.

Pada kesempatan itu, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan terutama mengunakan masker saat berkatifitas, rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan guna mencegah penularan virus covid-19 yang masih terus berlanjut. Dirinya juga menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti program pemerintah agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas untuk Melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Babinsa Serda Maskur mengatakan bahwa komsos ini sangat penting dilakukan terlebih pada saat sekarang ini, agar kita lebih meningkatkan tingkat kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita guna mencegah penularan virus covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa.

“Lanjut Babinsa, juga agar dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Karena Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dan Babinkamtibmas harus mengetahuinya,” ucap Babinsa Serda Maskur.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *