oleh

Ggeehh, Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil, Kapolsek Ponre Bersama Personil Sabet Gelar Dari Polres Hingga Polda

BONE : Ponre – Tahun ini jajaran Kepolisian dalam rangka menyambut momentum hari ulang tahun Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 dengan menghelat sejumlah perlombaan.

Tidak terkecuali untuk jajaran Polda Sulawesi Selatan dan salah satu jenis perlombaan yakni Basis Deteksi Dini dari fungsi Intel bagi tingkat Polsek jajaran Polres dan dari Juara nantinya itulah yang mewakili Polres untuk tingkat Polda.

Dan untuk Tingkat Polsek jajaran Polres Bone sendiri kali ini yang keluar jadi juara adalah Polsek Ponre dan sekaligus yang mewakili Polres Bone untuk tingkat Polda dan ahirnya Polsek Ponre sendiri keluar sebagai juara III untuk tingkat Polda.

Kapolsek Ponre Polres Bone AKP Samanhudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya baru saja menerima Hadiah sebagai Juara 3 Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) Tingkat Polda Sulsel di Lobby Mapolda Sulsel yang diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Drs. H. Merdysam, M.Si didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Drs Dwi Suryo Cahyono, SIk.

Kemudian untuk penerimaan penghargaan Juara 1 tingkat Polres Bone lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini di Rujab Bupati Bone dan ditetima langsung oleh Aipda Andi Adha Pramana, S. H Kanit Intel Polsek Ponre Polres Bone dan lomba Polsek Basis Deteksi Dini sebagai langkah untuk mengukur kemampuan Kanit intelkam Polsek menjalankan tugas pada fungsi Intelkam.

“Alhamdulillah, penghargaan yang didapat ini tidak terlepas dari kerja keras dan ulet dari pak Kanit Intel dan seluruh anggota Polsek Ponre atas kerjasamanya. Dan semoga ke depannya Kanit Intelkam Polsek beserta anggota lainnya lebih terpacu lagi untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik,” ungkapnya

Dari Aipda A. Adha Permana Saat dikonfirmasi mengaku sangat berbangga dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya, “Alhamdulillah sangat bersyukur atas prestasi yang diraih pada Hari Bhayangkara ke 75 dan prestasi ini tak lepas dari dukungan semua pihak.

“In Syaa Allah akan menjadi motivasi bagi saya pribadi dan anggota Polsek Ponre dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih Bapak Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, S.Ik, Kasat Intelkam AKP Surahman,SH serta Bapak Kapolsek Ponre dan semua teman-teman di Sektor Ponre,” ungkap Polisi angkatan XXI (21), Kamsi, (01/07/2021), (SUFRI)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *