oleh

Kapolsek Dua Boccoe Pantau Vaksinasi Di Puskesmas Pattiro Mampu

Bone – Uloe, Vaksinasi lanjutan yang dilaksanakan di Puskesmas Pattiro Mampu adalah rangkaian Hut Bhayangkara dan masih terus berjalan.

Gerai Vaksin Presisi yang  dilaksanakan Polsek Dua Boccoe bekerja sama dengan Puskesmas Pattiro Mampu dan Puskesmas Dua Boccoe dengan tema ” Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju” merupakan vaksinasi lanjutan.

Dari pantauan kamera mulai dari hari pertama dilaksanakannya vaksinasi sampai hari ini masih di padati warga yang antri untuk mendapatkan vaksin, Kamis (01/07/2021).

Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone yang hadir memantau kegiatan tersebut menghimbau kepada warga untuk tidak takut untuk di vaksin karena vaksin aman dan halal.

“Saya menghimbau kepada warga untuk menyukseskan kegiatan vaksin ini dan jangan takut untuk divaksin selain aman vaksin ini halal untuk di gunakan” ungkap Iptu Andi Muh. Siregar, SH.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone menuturkan kepada awak media bahwa sejak dilaksanakannya vaksinasi banyak warga yang hadir untuk menerima vaksin .

“Sejak hari pertama dilaksanakannya vaksin sampai hari ini selalu ramai warga yang antri untuk mendapatkan vaksin” tutur Aiptu Darwis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala Upt Puskesmas Pattiro Mampu, H. Sudirman, SKM, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Rustan dan Babinsa Koramil 1407-02 Dua Boccoe Sertu Lambo.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *