oleh

Kapolsek Kajuara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Kajuara

BONE- Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. memantau pelaksanaan program vaksinasi lanjutan dengan menggunakan Vaksin Sinovac di Puskesmas Kajuara. (30/06/2021)

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. dalam keterangannya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kajuara tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri ke Puskesmas Kajuara dan dapat pula melalui Polsek Kajuara untuk selanjutnya diteruskan kepada tim verifikasi dan vaksinator di Puskesmas Kajuara.

” Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kajuara ini terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri ke Puskesmas Kajuara dan dapat pula melalui Polsek Kajuara untuk selanjutnya diteruskan kepada tim verifikasi dan vaksinator di Puskesmas Kajuara, kami dari TNI dan Polri terus memantau dan berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi secara nasional ini ,” ungkap Samsu Rijal.

Salah seorang warga yang mengikuti program vaksinasi di Puskesmas Kajuara mengaku bernama Indrayanti, kepada pewarta menuturkan bahwa program vaksinasi tersebut adalah hal yang ditunggu – tunggu dalam meningkatkan imunitas tubuh dari ancaman penyebaran covid-19.

” Sejak adanya program vaksinasi saya ingin segera divaksin dan baru sekarang dapat terlaksana, ini baru vaksin pertama, saya merasa khawatir dengan kondisi yang ada didaerah lain, saya mengajak semua warga masyarakat untuk vaksin, jangan takut, karena sebelum divaksin terlebih dahulu diperiksa, bila memenuhi syarat akan divaksin dan bila tidak memenuhi syarat juga tidak divaksin ,” tuturnya Indrayanti.

Supri.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *