oleh

Kapolsek Tellu siattinge bersama Danramil dampingi Bupati Bone cek kesiapan panen raya jagung

BONE – Guna mematangkan kesiapan kunjungan Bapak Menteri Pertanian DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH dalam rangka Panen raya tanaman jagung di Dusun I Kessie Desa Lanca Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone

Kapolsek Telllu Siattinge IPTU H. Alimuddin bersama Danramil 04 Tellu Siattinge Kapt. Inf Sulaeman, S.Sos mendampingi Bupati Bone DR. H. Andi Fashar Fadjalangi, M.Si melaksanakan pengecekan lokasi yang akan di kunjungi oleh Bapak Menteri Pertanian, Jum’at (02/07/2021).

Kapolsek Tellu siattinge Iptu H. Alimuddin mengatakan bahwa kadatangan Bapak bupati beserta rombongan untuk mengecek kesiapan dalam rangka rencana kunjungan Bapak Menteri Pertanian besok Sabtu (03/07/2021) untuk panen raya tanaman jagung.

“Bapak Bupati beserta rombongan mengecek kesiapan kita mulai dari rute sampai lokasi yang di jadikan Panen perdana. Dan semoga kunjungan Bapak Menteri Pertanian besok berlangsung aman dan lancar, Kata Kapolsek Iptu H. Alimuddin.

Senada dengan Kapolsek, Danramil 04 Tellu siattinge Kapt. Inf Sulaeman, S.Sos menambah, “Kita mesti bangga wilayah kita di jadikan lokasi Panen raya tanaman jagung oleh Bapak Mentan, kita akan maksimalkan agar kunjungan Bapak Menteri Pertanian berlangsung aman dan lancar, “Sambung Danramil Kapt. Inf Sulaeman, S.Sos.

Turut hadir dalam pengecekan lokasi siang itu adalah Drs. H.A.Islamuddin, Kadis Pertanian Ir. Sunardi Nurdin, M.Si, Danyon C Brimob Bone Kompol Nur ichsan, S.Sos serta Camat Tellu Siattinge A. Kusayyeng, S.Sos, M.Si.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *