oleh

Menjalin Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani Sambangi Sekolah Dan Temui Ini

BONE : Ponre – Dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahim, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone kali ini melaksanakan sambang atau kunjungan.

 

Kujungan kali ini dilakukan Pada Sekolah SMA 28 Ponre dan lakukan tatap muka atau bertemu dengan kepala sekolah.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Andi Ikbal Rosani, Rabu, (30/06/2021).

 

Andi saat ditemui di lokasi mengatakan sambang dan tatap muka dan pada kesempatan itu dilanjutkan memberikan himbauan kamtibmas supaya tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak dan jangan bergerombol

 

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19 di Desa Beringkit.

 

Dan tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax karena berita hoax bisa memecah persatuan dan kesatuan.

 

Begitu juga menyampaikan pesan kamtibmas kalau ada permasalahan sekecil apapun masalah tersebut supaya di selesaikan secara kekeluargaan silahkan hubungi kepala kewilayaan, Bhabinkamtibmas untuk bersama sama memediasi supaya masalah kecil tidak menjadi besar, “ucapnya.

 

Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi di tempat terpisah menyampaikan bahwa selaku Polisi Khususnya dari Personil Bhabinkamtibmas harus selalu ada guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat baik acara suka maupun acara duka dan gali informasi sebanyak banyaknya perkembangan di Desa binaanya guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, “katanya.

 

Kepala sekolah yang di sambangi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya dan atas himbauannya, kami sangat mendukung apa yang di sampaikan oleh dan dengan kegiatan semacam ini kami Khususnya dari pihak sekolah merasa aman dan nyaman, “ucapnya, (SUFRI).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *