oleh

Pastikan Vaksinasi Berjalan Aman Polsek Dua Boccoe Pantau Vaksinasi Di Puskesmas Dua Boccoe

Bone – Uloe, Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Dua Boccoe mendapat dukungan dari warga hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya warga yang mengantri untuk divaksin Rabu (30/06/2021).

Tingkat kesadaran warga tentang pentingnya vaksin untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meningkat hal itu tidak luput dari upaya Forkopimcam Dua Boccoe dalam sosialisasi yang dilakukan.

Sebelum pemberian vaksin dilaksanakan calon penerima vaksin terlebih dahulu melalui beberapa tahapan mulai dari pendaftaran kemudian screning, pemberian vaksin dan yang terakhir observasi.

Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone yang memantau kegiatan vaksin tersebut menghimbau kepada calon penerima vaksin agar tdk ragu dan takut untuk di vaksin.

Saat ditemui awak media Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone mengungkapkan
“Saya himbau kepada warga agar jangan takut untuk di vaksin selain aman vaksin ini halal, mari mendukung kegiatan ini untuk mencegah penularan covid-19” ungkap Aipda Mus Muliyadi.

“Tingkat kesadaran warga untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat itu terlihat dari banyaknya warga yang mengantri sejak hari pertama vaksin ini dilaksanakan” lanjutnya.

Pemberian Vaksin dilakukan oleh Susilawati Amd, Kep dan Munandar, S.Kep adapun Jumlah Warga yang di Vaksin untuk Dosis pertama sebanyak 323 orang dan untuk vaksin Dosis kedua sebanyak 7 orang.

(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *