oleh

Pastikan Warganya Yang Membutuhkan Kebagian Blt, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Kawal Penyalurannya

BONE : Ponre – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahun 2021 tahap V dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi akibat dampak Covid 19 yang nama pihak pemerintah Desa selaku pelaksana penyalur bantuan langsung tunai.

Penyaluran kali ini dilakukan oleh Kades Telluboccoe Rusli.S.Pd.I dan dihadiri Bhabinkamtibmas Bripka Syamsuddi, Babinsa Desa Tellu Boccoe Serda Kasman, Sekdes Telluboccoe Suardi.S.Pd, Para Perangkat Desa, Para warga penerima BLT

BLT – DD Tahun 2021 Tahap V Desa Telluboccoe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone periode Bulan Mei 2021 diperuntukkan sebanyak 30 orang Kepala keluarga dengan Nilai Nominal Rp 300.000.

Bripka Syamsuddin bersama Babinsa Serda Kasman saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa terkait Kehadirannya bersama selain untuk mensukseskan kegiatan penyaluran bantuan bagi warga serta Sinergitas Tni Polri khususnya dari Bhabinkmtibmas dan Babinsa yang bertugas di Desa sekaligus untuk mengawal penyalurannya agar warga yang membutuhkan sudah kebagian, jelas keduanya.

Penyaluran bantuan langsung tunai bertempat di Aula Kantor Desa Tellu Boccoe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Kamis, (01/07/2021).

Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya aduah menjadi tugas dan tanggung jawabnya selaku Bhabinkamtibmas dan itu juga untuk memastikan jika warga yang membutuhkan sudah kebagian bantuan, jelasnya, (SUFRI).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *