oleh

Personil Polsek Cenrana Menghadiri Mediasi Di Kantor Desa Labotto Kecamatan Cenrana Perkara Tanah Lapangan Sepak Bola

BONE – Kegiatan mediasi yang di laksanakan di kantor desa Labotto kecamatan Cenrana tentang perkara tanah lapangan sepak bola desa labotto yang mana telah di pasang pagar oleh warga setempat yang menganggap tanah tersebut merupakan tanah miliknya

Mediasi yang di laksanakan di desa labotto yang mana di hadiri oleh Camat Cenrana M. AMIN KADIR, S.Pd., M.Si., Danramil 1407-03 Cenrana PELTU SUGENG MULIYONO, Waka Polsek Cenrana Ipda Muh Arfah, Kepala Desa Labotto HAMSA Serta Babinsa /Bhabinkamtibmas Desa Labotto dan juga dari pihak pemilik tanah warisan, Rabu (30/6/2021)

Dalam pelaksanaan mediasi yang berjalan sekira 2 jam menyimpuklan pemilik tanah warisan lapangan sepak bola yang telah melakukan pemasangan pagar bersedia untuk mencabut kembali pagar yang telah dipasang sambil menunggu kepemilikan sah atas tanah lapangan sepak bola tersebut.

Setelah dilaksanakan mediasi di kantor desa labotto selanjunya mendatangi tanah/lapangan sepak bola yang sebelumnya dipagari oleh warga yang merupakan pewaris tanah tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan mencegah penyebaran virus covid-19 yang belum ada kata selesai.

By Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *