oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Giatkan Patroli Malam Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas Di Pelabuhan Bajoe

BONE_ Bajoe – Piket fungsi Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melakukan patroli malam hari ke tempat yang rawan di pelabuhan bajoe dan menghimbau warga masyarakat dan pengguna jasa yang menpunyai aktivitas dimalam hari agar lebih hati hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas. Rabu(1/7/2021)

Dalam menggiatkan patroli malam Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone disamping memberikan himbauan kamtibmas juga selalu berpesan kepada warga tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M untuk meminimalisir penderita Covid 19.

Namanya pelabuhan dimana pada malam hari sangat rawan pelaku tindak pidana maka untuk mengantisipasinya piket fungsi Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melakukan kegiatan protap patroli setiap harinya bertujuan untuk wilayah Pelabuhan bajoe aman dari gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada malam hari menggunakan mobil dinas dengan menyalakan lampu rotator supaya diketahui keberadaan pihak kepolisian untuk mengurungkan niat pelaku kejahatan dan tetap menghimbau warga masyarakat tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Patroli malam ini dilakukan secara rutin oleh Personil Polsek Kawsan Pelabuhan Bajoe Polres Bone yang piket dengan melakukan patroli malam dengan menyambangi area tempat yang berpotensi sebagai sasaran rawan kriminalitas seperti di terminal ASDP pelabuhan bajoe.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Jamaluddin S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, serta melakukan protap patroli khususnya yang menjadi atensi pada malam hari dengan tujuan untuk mencegah serta meminimalisir segala aksi kriminalitas yang dapat mengancam keselamatan jiwa orang lain, dan menciptakan rasa aman serta perlindungan bagi warga masyarakat serta pengguna jasa dan tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pelapor : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *