oleh

Sambil Jalankan Perpustakaan Keliling, Bhabinkamtimas Bripka Andi Ikbal Rosani Ajak Warga Patuhi Prokes

BONE : Ponre – Bhabinkamtimas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani dengan menggunakan kendaraan dinas selain sebagai sarana dalam menjalankan tugasnya sehari hari selaku Polisi yang bertugas di Desa sekaligus motor tersebut dijadikan perpustakaan keliling.

 

Kali ini perpustakaan keliling Bripka Andi Ikbal Rosani menyasar warga khususnya anak anak Dusun Watangponre Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Jumat, (02/07/2021).

 

Sebagaimana terlihat, kali ini dengan menggunakan pelataran rumah salah seorang warga, beberapa anak anak nampak menikmati atau sedang asik membaca buku buku yang disajikan oleh Bapak Bhabin Andi Ikbal Rosani.

 

Bapak Bhabin Andi Ikbal Rosani saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selain dirinya melaksanakan Sambang kunjungan yang mana merupakan tugas rutin selaku Polisi Bhabinkamtibmas dan sekaligus kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk menjalankan perpustakaan keliling, Ungkapnya.

 

Dan pada kesempatan ini saya menghampiri anak – anak Dusun Watangponre yg di jumpai di jalan sambil menawarkan buku dan ini bertujuan untuk menambah minat baca dan pengetahuan anak-anak di masa pandemi akibat virus covid 19 krn di Desa Salebba anak sekolah tdk full jam belajarnya dan tdk bisa melaksanakan belajar daring krn tdk adanya jaringan internet.

 

Dikesempatan yang sama pula sambil menjalankan perpustakaan keliling saya sekaligus menghimbau dan mengajak anak anak agar selalu memakai masker dan mematuhi aturan Prokes semisal 5M untuk menghindari penularan virus corona, Ungkapnya.

 

Setiap kedatangan Bapak Bhabin kami merasa senang dan selalu memang tunggu dan karna kami suka buku buku yang dibawanya, maega gambaranna sibawa cerita ceritana Magello, boo kome kome( banyak gambarnya bagus sama buku cerita bagus dan buku komik selain buku pelajaran, ungkap Aco salah seorang anak yang merupakan paling antusias menyambut kedatangan Bapak Bhabin Andi Ikbal Rosani, (SUFRI).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *