oleh

Tekan angka kecelakaan, ini yang dilakukan Ka Spk Polsek Tellu siattinge

BONE — Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah–tengah masyarakat sangat diharapkan oleh masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan.

Hal tersebut di implementasikan oleh Ka Spk Polsek Tellu siattinge Polres Bone Aiptu H. Sulihim bersama Kasi Humas Aiptu Arianto dengan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas pagi di jalan raya Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, Jum’at (02/07/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakannya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di mana aktivitas masyarakat pada pagi hari agak mengalami peningkatan dikarenakan jalan raya tersebut merupakan jalan poros yang menghubungkan dua Kabupaten yaitu Kabupaten Bone – Wajo.

Di konfirmasi setelah melaksanakan pengaturan, Aiptu H. Sulihim menerangkan bahwa kegiatan tersebut bukan hal baru yang di lakukan melainkan sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota jaga setiap hari.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk mencegah kecelakaan lalu lintas, Dan dengan demikian stabilitas kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Tellu siattinge dapat terus terjaga dengan baik, “Terang Ka Spk Aiptu H. Sulihim.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *