oleh

Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Pengguna Jalan, Kepolisian Sektor Barebbo Polres Bone Lakukan Operasi Yustisi

BONE – Apala, Operasi yustisi penegakan disipilin protokol kesehatan ini dipusatkan di ruas jalan poros Bone-Sinjai Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker, Jumat (02/07/2021) pagi.

 

Dalam operasi yang dipimpin oleh Ka SPKT 2 Aiptu Awaluddin menyasar para pengguna jalan, petugas masih menemukan pengendara yang tidak mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

 

“Atas berbagai pelanggaran protokol kesehatan ini, kami berikan beragam sanksi, mulai dari teguran hingga tindakan fisik berupa push-up,” ucap Aiptu Awaluddin.

 

Harapan kami dalam operasi ini, masyarakat lebih sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, yang sampai saat ini belum juga berakhir.

 

Penularan Covid-19 ini hanya bisa kita cegah dengan kebersamaan, pihaknya mengajak agar menerapkan 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi/interaksi.

 

Mari bersama kita lawan dan cegah Covid-19 ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” ajaknya.

 

Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *