oleh

Tinjau Layanan Publik Polres Gowa Pasca Terima Predikat ZI-WBBM Ini Harapan Tim Ombudsman RI Sulsel

GOWA, RILIS-INFO.com – Tim Ombudsman RI Sulsel yang dipimpin oleh bapak Muslimin B Putra sebagai kepala asisten pencegahan Ombudsman RI Sulsel bersama 4 lainnya berkunjung ke kantor Polres Gowa, Senin (26/7/2021) pukul 12.00 WITA

Kehadiran Ombudsman tersebut dalam rangka melakukan evaluasi kepatuhan Polres Gowa dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang berorientasi pada UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Kedatangan tim diterima langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH selanjutnya transit sejenak di ruang kerja Kapolres Gowa.

Tidak beberapa lama Tim langsung melakukan evaluasi kepatuhan pelaksanaan UU No. 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik pada bagian unit Pelayanan SIM, dan Unit Pelayanan SKCK serta SPKT kemudian langsung meninjau ruang pelayanan, jelas Kasubbag Humas Polres Gowa.

Ungkapan apresiasi pun turut disampaikan Ombudsman RI Sulsel terhadap kinerja Polres Gowa, khususnya dalam pelayanan publik, dimana seluruh Standar Pelayanan (SP) dan sarana pendukung yang ditampilkan di setiap ruang pelayanan tetap berjalan
dan sesuai yang diharapkan.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan membenarkan perihal tersebut. “Siang ini Polres Gowa menerima kunjungan dari Ombudsman RI Sulsel. Seiring dengan apresiasi yang diterima, kami akan berupaya untuk mempertahankan bahkan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (Red)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *