oleh

Baca : Bupati Soppeng Hadiri Peresmian Renovasi Gedung Kantor Pertanahan, Ini Sambutannya

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE menghadiri acara Peresmian Renovasi Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng dan Penyerahan Sertifikat Aset PT.PLN ( persero)   dan BBWS Pompenggan Jeneberang sekaligus pelepasan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Soppeng Tengku Yusniar, SH , MH yang memasuki masa pensiun bertempat di Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng, 31/8/2021.

Peresmian di tandai dengan penandatangan prasasti dan penggutingan Pita oleh kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Propinsi Sulawesi Selatan Bambang Priono,SH,MH.

Dalam kesempatan tersebut Bambang Priono,SH,MH. Juga menyerahakan Sertifikat aset  kepada  PT. PLN (Persero) sebanyak 43 buah  ,serta sertifikat aset BBWS Pompenggan Jeneberang sebanyak 5 buah.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan propinsi Sulawesi Selatan Bambang Priono,SH,MH  dalam sambutannya mengatakan :

Terkait dengan peresmian renovasi  Kantor Pertanahan kabupaten Soppeng yang tadinya saya lihat terlalu kecil pada saat awal saya datang kemarin tapi sekarang alhamdulillah sudah layak untuk sebagai tempat melayani masyarakat  Kabupaten Soppeng yang terkait dengan pendaftaran tanah atau legalisasi aset khususnya yang ada di Kabupaten Soppeng.

Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Soppeng Tengku Yusniar yang terhitung hari ini telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya kepada negara karena memasuki masa purnabakti, mudah-mudahan apa yang dikerjakan selama pengabdiannya kepada negara menjadi amal ibadah, amal kebaikan yang manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat Soppeng khususnya dan masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya.

Atas nama Kementerian  mengucapkan terima kasih banyak,    kepada  Tengku Yusniar yang telah meninggalkan delegasi pada lembaga ini ,ada nilai tambah yang diberikan pada lembaga ini,

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng yang selama ini telah banyak membantu telah banyak membackup sehingga Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng sudah bisa seperti ini .

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, Bahwa selama ini pertanahan di Kabupaten Soppeng luar biasa, kepala Badan Pertanahan Kabupaten Soppeng Tengku Yusniar luar biasa, Suatu kesyukuran bagi  kami di pemerintah daerah kabupaten Soppeng, perhatiannya  luar biasa, banyak inovasi, timnya solid dan kami sangat merasakan hasilnya dengan beberapa prestasi kegiatan persertifikatan , sosialisasi ke masyarakat selalu kita bersama-sama serta saling membantu.

Yang tidak kalah pentingnya adalah pelepasan Tengku Yusniar sebagai abdi , yang luar biasa pengabdiannya terhadap bangsa dan negara, jauh-jauh dari seberang lautan hampir separuh hidupnya pengabdiannya di ASN dia embankan kepada masyarakat Sulawesi Selatan terakhir  Soppeng, maka kami sangat berterima kasih dan sekaligus mengucapkan  selamat jalan, ibu finish dengan baik.

Selamat kepada PLN yang telah menerima sertifikat dan  semoga pemanfaatan renovasi gedung ini , bisa di manfaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Soppeng Tengku Yusniar  dalam sambutannya:

Saya telah bertugas kurang lebih tiga tahun 22 hari di kabupaten Soppeng tercinta ini dan telah melaksanakan amanah yang dibebankan di pundak saya selaku kepala kantor, sebisa saya , semampu saya ,saya bekerja hanya nawaitu saja.

Di Sulawesi Selatan saya tidak pernah merasa sebagai orang asing, karena dalam diri saya  ada tetes bugis, kepada warga Soppeng kalau banyak salah  mohon untuk di maafkan.

Acara Turut di hadiri Ketua DPRD Soppeng, para anggota forkopimda, pimpinan SKPD, senior Manager PT.PLN, Kepala BBWS Pompenggan Jeneberang, para Kades/Lurah serta jajaran kantor pertanahan Kabupaten Soppeng. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *