oleh

Babinsa Awangpone Ikut Bagikan Bantuan Sembako Dari Program Nurani Astra

BONE – Babinsa Koramil 06/Awangpone Kodim 1407/Bone Koptu Syamsuddin H. menghadiri kegiatan penbagian bantuan dari program Nurani Astra dalam negri yang terdampak pandemi Covid 19 di desa Unra, Kecematan Awangpone, Kabupaten Bone. Jumat (24/09/2021).

Babinsa desa Unra menbatu penyerahan bantuan berupa paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat di sekitar desa unra dan penbagian ini dari program Nurani Astra dan binaan Astra lainnya di Kabupaten Bone.

Dari paket sembako tersebut, secara simbolis diserahkan kepada penagulanan covid 19 untuk disalurkan kepada warga sekitarnya beserta penyerahan bantuan yang terdampak covid 19 Penyerahan ini merupakan di desa unra dari keseluruhan penyaluran paket sembako secara nasional yang diadakan pada 24 09 2021. Bantuan sembako ini merupakan wujud nyata Grup Astra dan yayasannya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Kades unra menbabantu penyerahan paket sembako tersebut juga diadakan secara virtual dan turut dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Kementerian Sosial, dan eksekutif Grup Astra.

Paket sembako tersebut akan diserahkan kepada keluarga yang terdampar covid 19, dan penerima Program Nurani astra dan Keluarga binaan lainnya.

Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, dan disalurkan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

Penyerahan paket bantuan sembako ini sejalan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *