oleh

Babinsa Barebbo Ikut Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Virus Covid-19

BONE – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serka Maman Suriyaman selaku pembina Desa kelurahan Apala melaksanakan penyaluran Bantuan Beras dari pengusaha peduli Indonesia kepada warga Kel. Apala Kec. Barebbo kabupaten Bone yang berdampak/positif Covid-19.

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan oleh Serka Maman Suriyaman didampingi oleh Kasi Pemerintahan keluraha Apala kecamatan Barebbo Andi Muh. Elyas Musa yaitu berupa beras berisi (5 Kg) sebanyak 4 karung yang diberikan kepada 4 orang warga Kel. Apala Kec. Barebbo.

Serka Maman Suriyaman Menjelaskan bahwa bantuan beras ini khusus bagi warga yang berdampak/positif Covid 19, hal ini merupakan bentuk kepedulian dan empati bagi para pengusaha peduli Indonesia bekerjasama dengan TNI untuk membantu saudara saudara kita yang berdampak Positif Covid 19.

“Mungkin memang nilainya tidak seberapa tapi mudah mudahan bermanfaat paling tidak sedikit bisa membantu dan meringankan beban serta memberikan motivasi semangat bagi saudara saudara kita yang terkena dampak virus Corona,” ujar Babinsa.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *