oleh

Babinsa Koramil 16/Tonra Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes Di Desa Muara

BONE – Babinsa Koramil 1407-16/Tonra Serda Rais Rasyid menghadiri undangan Rapat Musdes dalam rangka Rencana Kerja Pemerintahan Desa ( RKPDES) Tahun Anggaran 2022 Desa Muara, bertempat di Kantor Desa Muara, Kec. Tonra. Kab. Bone. Jumat (24/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh, Sekcam Tonra Muh Arsad S.sos Msi,Ketua BPD Asriadi, Kades Desa Muara Zainuddin,Wakapolsek Ipda Andi Sofyan, Pendamping Desa dari Kecamatan, Pendamping lokal desa, Sekdes Desa Muara, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Masyarakat Muara.

Babinsa Serda Rais Rasyid mengatakakan adapun Tujuan Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk Menyepakati RKP Desa yang Direncanakan Tahun 2022 dalam Proses Perencanaan Pembangunan yang Betul-betul Dibutuhkan Masyarakat. Pemerintah Desa Muara Bekerja sama dengan Seluruh Komponen Masyarakat dalam Melaksanakan Tahap Demi Tahap Perencanaan Pembangunan Desa yang melakukan Pekerjaan.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan Pesan dan Himbauan agar dalam Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 tetap Berpegang pada Aturan Perundang-Undangan yang Berlaku. Sehingga Dana yang telah Disepakati bersama Betul-betul Digunakan untuk Pembangunan Desa agar nantinya Hasil Pembangunan dapat Dirasakan oleh seluruh Masyarakat Desa Muara.

Tujuan dari Rencana kerja Pembangunan Desa ini untuk Menjalankan Amanah Rakyat Membangun Sarana dan Prasarana baik Pembangunan Fisik maupun Non Fisik secara Seimbang agar Rakyat Desa Muara khususnya di Kecamatan Tonra semakin Maju dan sejahtera.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *