oleh

Babinsa Lamuru Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Posko PPKM Mikro Di Desa Binaan

BONE – Babinsa Desa Tondong Koramil 1407-08/Lamuru Serda Patabang bersama babinkamtibmas dan Pemdes melaksanakan monitoring posko PPKM Mikro di Desa Tondong Kecamatan tellulimpoe kabupaten Bone (11/09/2021).

Kegiatan ini dengan rutin dilaksanakan bersama tim satgas PPKM Mikro yang sudah ditunjuk di Desa, Guna memastikan pelaksanaan peran satgas posko PPKM berbasis Mikro berjalan dengan maksimal.

Menurut Babinsa Serda Patabang mengatakan bahwa hal ini dilakukan bertujuan untuk memantau Satgas Posko PPKM Mikro yang bertugas pada hari tersebut, Selain itu untuk mengetahui kondisi masyarakat secara umum yang sendang beraktivitas, akan kedisiplinannya menerapkan protokol kesehatan sehari hari.

“Lanjut Babinsa sampaikan juga bahwa’ kegiatan ini, suatu bentuk sinergitas dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hingga di tingkat Desa/RT,” tetap terjaga dan dilaksanakan dalam rangka mencegah penularan virus covid-19 yang saat sekarang ini masih terus mewabah dan masih banyak memakan korban jiwa, Tuturnya’.

Dilain tempat, Ws. Danramil Peltu Dio Suseno dijumpai oleh media’ mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Satkowil, memang harus selalu dimonitor dan dipantau kondisi wilayahnya oleh masing-masing anggota Babinsa. Untuk itu Oleh peran aktif Babinsa diwilayah sangat diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro dalam rangka menekan angka penularan covid-19 khususnya Diwilayah binaanya, “Ucapnya.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *