oleh

Babinsa Sibulue Bagikan Beras Kepada Warga Pernah Terpapar Positif Covid-19

BONE – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Seluruh Babinsa Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, Salah satunya adalah dengan membantu mempercepat penyaluran bantuan sosial Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Sabtu (11/09/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Personil Babinsa Koramil 13 membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang pernah terpapar positif Covid-19,di Wilayah Binaan Masing Masing.

Danramil 13/Sibulue Kapten Inf Busra menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Pernah Positif Covid-19,Babinsa membagikan bantuan sosial Serta sosialisasi tentang PPKM kepada warga.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga Covid-19 segera mereda,Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Wahyudi Ia mengaku ada perhatian dari pemerintah terhadap warga yang perna terpapar Covid-19, pungkas Danramil.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *