oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Kahu Tegakkan Protokol Kesehatan Penggunaan Masker

BONE – Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ini, jajaran Koramil 19/Kahu Kodim 1407/ Bone melalui Babinsa turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan memberikan masker kepada masyarakat pengendara roda 2 dan 4 yang bertempat di Kel. Palattae, Kec. Kahu, Kab. Bone. Jum’at (10/09/21).

Kali ini seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Palattae Koramil 19 Kahu Kodim 1407/Bone Serka Syarif.R
bersama rekan Babinsa Koramil 19 Kahu Serka Trianto dan Pelda A.Ramli, membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di jalan poros Sinjai Makassar.

Kegiatan pembagian masker tersebut dengan sasaran kepada warga yang tidak menggunakan Masker serta bagi pengguna jalan roda 2 maupun rida 4.

“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid-19 dan menghimbau sering cuci tangan dan jaga jarak.” ucap Serka Syarif.R.

Tidak hanya membagi masker, Babinsa juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19. “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” tutup Babinsa.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *