oleh

Ciptakan Suasana Kondusifitas, Babinsa Kahu Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap VIII Dan IX Desa Balle

BONE – Untuk menjaga keamanan segala kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Serka Trianto dampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap VIII dan IX 2021 di Aula Kantor Desa Balle, Kec. Kahu, Kab. Bone. Rabu, (15/09/21).

Danramil 19/Kahu Kapten Inf.Muldin melalui Babinsa Serka Trianto mengatakan, pendampingan dilaksanakan langsung salah seorang anggotanya yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Balle. “Upaya yang dijalankan anggota kami, merupakan salah satu tugas pokok Babinsa sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil.

Ia menjelaskan juga kegiatan yang dilaksanakan Serka Trianto bertujuan untuk memantau untuk menciptakan suasana konduifitas penyaluran bantuan uang tunai kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut sampai kepada tangan mereka dengan baik dan aman,” jelasnya.

Kami berharap saling kerjasama antara Babinsa bersama Rakyat dapat meminimalisir tindakan yang dapat merugikan semua pihak. “Kami ingin, antara Pemerintah Desa, Babinsa dan Mayarakat tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” tutup Danramil.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *