oleh

Laksanakan Komsos, Babinsa Koramil 19/Kahu Himbau Warga Pakai Masker

BONE – Kedekatan antara babinsa (Bintara pembina desa) dengan warga binaan dapat terwujud karena telah terjalinnya komunikasi dan silaturahmi dan komunikasi sosial (komsos) yang rutin dilakukan oleh babinsa dengan berkunjung ke desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Serka Syarif.R yang juga sebagaia Babinsa Desa Arallae melaksanakan komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya Desa Arallae, Kec. Kahu Jum’at (24/09/21).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut, menunjukan kedekatannya
dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

Babinsa Serka Syarif mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan,”ucapnya.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa Serka Syarif.R juga memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokoler kesehatan diantaranya harus mamakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Kahu Desa Arallae,” Tuturnya.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *