oleh

Lihat di Medsos 2 Warga Soppeng Sakit, Supriansa Langsung Salurkan Bantuan

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel) – Keluarga dari iMEDA (talagae) desa maccile dan Waliana tante dari Rahma (Desa Lalabata Riaja Kec.Donri-Donri) mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Supriansa, SH, MH yang telah memberikan donasi Kemanusian untuk Imeda dan Rahma.

“Rahma anak dari Aribe yang kesehariannya sopir angkot menderita infeksi otak, Rahma kini di rawat di RSUP Dr.Wahidin Sudirohusodo Makassar”.

Adapun, “Imeda berdomisili di Talagae desa Maccile dalam kondisi sakit, dikarenakan jatuh dari rumah, dia mengalami pembengkakan kaki dan kondisi tak mampu berjalan sangat memperihatinkan”.

Terima kasih, kami sampaikan untuk Pak Supriansa, atas bantuannya untuk Imeda, semoga pak Supriansa dalam segala aktifitasnya selaku Wakil Rakyat di DPR RI, selalu diberkati dan mendapatkan Rahmat Allah Swt, yang di Aamin kan oleh perwakilan keluarga Imeda.

Begitupun Waliana tante dari Rahma, ucapnya, donasi dari pak Supriansa ini akan saya teruskan ke bapaknya Rahma, terima kasih Pak Supriansa yang begitu peduli kepada ponakan kami, ujar Waliana perwakilan keluarga Rahma ke Haswal Aidin (Kord. Tim Supriansa Peduli) saat menerima donasi, Minggu, (12/09/2021).

Saya selaku perwakilan dari Pak Supriansa, semoga adek Rahma cepat sembuh. Kami semua mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhannya, semoga adek kita Rahma, sehat kembali dan beraktivitas seperti biasa, terang Haswal.

Lewat ini juga, Pak Supriansa menyampaikan ungkapan terima kasih adanya informasi masuk melalui media Sosial Facebook, olehnya beliau merespon cepat, dan memerintahkan kami untuk segera menyalurkan donasi kemanusian, pungkas Haswal Aidin.

Sebelumnya diberitakan, Imeda berdomisili di Talagae desa Maccile dalam kondidi sakit, dikarenakan jatuh dari rumah, mengalami pembengkakkan kaki, kondisi memperihatinkan, begitupun Rahma (anak dari Aribe) menderita infeksi pada otak di rawat di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar (lewat pemberitaan Facebook) adanya informasi tersebut, “Supriansa Langsung menyalurkan donasi kemanusiaan”.

(Andi Irfan)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *