oleh

Peduli Keselamatan Pengendara, Kanit Turjawali IPDA Laode M Irwan Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang

RilisInfo.com,SOPPENG(SulSel)- Peduli keselamatan pengendara, Unit Satuan Lalulintas Polres Soppeng Yang dipimpin Kanit Turjawali IPDA Laode M Irwan yang di didampingi Kapos Cabbenge Aiptu Hj Arman menimbun jalan berlubang.

Salah satu titik jalan yang kondisi sangat membahayakan terdapat jalan yang berlobang berada di sekitar wilayah pasar cabbenge tepatnya depan Pos Polisi Lalu lintas, dengan bersama komunitas Bentor (Becak Motor) melakukan upaya Antisipasi laka lantas serta dilakukan Penimbunan matrial di jalan sekira pukul 10.00 WITA.

Kanit Turjawali IPDA Laode M Irwan menjelaskan “Dimana memang kondisi jalan sudah buruk, lobang besar, sangat membahayakan pengguna jalan atau rawan kecelakaan, dengan itulah kami mengupayakan untuk antisipasi lakalantas, tentunya dibantu dengan warga sekitar,Rabu 15/9/2021.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada Bapak H. Abidin pengusaha Tambag yang telah memberikan Bantuan Material Latrik nya, tambah nya.

Diketahui,pihak kepolisian hal ini Satuan Lalulintas Polres Soppeng yang melakukan penimbunan jalan yang rusak di depan Pos Polisi Cabbenge atas karna memang kondisi memang membahayakan. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *