oleh

Peringati Hut FKPPI Ke 43, Anggota FKPPI Bersama Anggota Kodim 1407/Bone Ziarah TMP

BONE – Kegiatan seperti anjangsana, syukuran, dan ziarah ke taman makam pahlawan, adalah rangkaian kegiatan hari ulang tahun FKPPI yang ke 43 tahun.

“Karena memang situasi dan kondisi saat ini, Anggota FKPPI mengadakan kegiatan secara sederhana dan Setiap kegiatan, selalu harus mengikuti protokol kesehatan,” ucap Ketua FKPPI kab. Bone Bpk A. Sumardi Suaid M.Si.

Terkait untuk harapan ke depan. “Diharapkan kita yang Anak2 purnawirawan, tetap bersinergi, sekaligus juga kita membawa anak-anak kita bergabung menjadi satu dalam rangka membangun NKRI,” tambah Bpk A. Sumardi.S.

Sementara itu, Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman S.H. selaku Pembina FKPPI Kab. Bone. “Kita berterima kasih kepada orang tua kita, sebagai pembina konsultatif, dan sebagai pembina koordinatif, untuk membangun perjuangan bersama, bagaimana generasi muda, bisa mewarisi apa yang sudah diberikan orang tua kita dan merawatnya.

Bapak A. Sumardi.S juga memberikan harapannya untuk para kader FKPPI, bahwa sesuai dengan apa yang sudah disampaikan pengurus pusat, bahwa kita harus masuk menjadi bagian dari masyarakat. Menginspirasi baik itu bidang sosial, budaya, dan ekonomi.(*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *